Sepi Turis, Koh Mook Dapat Menjadi Pulau di Thailand Favorit Baru Kalian

Sepi Turis, Koh Mook Dapat Menjadi Pulau di Thailand Favorit Baru Kalian

 

Koh Mook Thailand di provinsi Trang adalah salah satu pulau yang indah di Negara Thailand. Tempat ini menawarkan pantai dengan hamparan pasir putih dan perairan pirus yang sangat jernih, Selain masih ada di bawah radar pariwisata massal buat saat ini, sehingga cocok banget buat menghadiri ledakan pariwisata yang melanda pulau yang populer, seperti Koh Samui, Koh Phi Phi, dan Phuket.

 

Namun, jangan membayangkan pulau ini kecil serta tak mempunyai akomodasi dan fasilitas pendukung lainnya. Resor mewah bahkan ada disini, hanya saja yang mengelola resor berhasil mencapai keseimbangan yang pas antara menjadikan pulau ini sebagai tempat yang menarik bagi yang datang dengan menjaga Koh Mook biar tetap bersih dan alami.

 

Haad Farang adalah salah satu pantai terbaik dengan pemandangan matahari yang terbenam yang memukau. Sementara Mermaid Beach juga menawarkan hamparan pasir putih dengan banyak kaca laut atau sea glass. Sebab pulai ini kecil, semua pantainya juga bisa dicapai dengan berjalan kaki dari ujung pulau yang satu ke ujung yang lain hanya setengah jam saja ke lokasi.

 

Atraksi lainnya yaitu emerald cave atau Tham Morakot, Dimana pengunjung harus berenang lewat gua sepanjang 80 meter sebelum, tiba di lokasi pantai kecil yang berpasir putih dengan latar dinding batu kapur. Itu biasanya kunjungan ke sini bisa dipadukan dengan island hopping ke pulau terdekat, seperti Ko Kradan dan Ko Ngai yang sama juga menawarkan pantai pasir putih dengan perairan jernih buat berenang.

 

Akses

Nok Air dan Thai Air Asia melayani penerbangan dari Bangkok ke Trang. Ketika sudah tiba, naik minibus ke dermaga, dan dilanjutkan lagi naik kapal ke Koh Mook Thailand. Ketika sudah sampai di Koh Mook, bisa naik tuk-tuk ke lokasi penginapan.

 

Waktu Terbaik

Bulan desember sampai maret, karena curah di bulan mei sampai oktober cukup tinggi sehingga aktivitasnya pun begitu terbatas dan kebanyakan resor tutup.

 

Comments

Popular posts from this blog

PT Unicon Precast Concrete Pagar Beton dan Box Culvert Jawa Tengah

Model Desain Interior Salon Spa

Mengenal Magang di Jogja