Jual Kambing Alpine Murni yang Meningkatkan Kualitas Genetik - Cirebon

Gibas Barokah Farm (GB Farm) menjual kambing Alpine ras murni yang dapat meningkatkan kualitas genetik kambing di peternakan. Alpine juga dikenal sebagai Alpine adalah jenis kambing yang populer sebagai kambing perah. Ukurannya adalah hewan Alpine sedang yang tidak terlalu besar, dan masih tidak terlalu besar. Seperti halnya setiap jenis kambing, Pegunungan Alpen memiliki karakteristik yang berbeda. Salah satu contohnya adalah ciri kambing Alpine yang paling terlihat adalah tanduknya.

 

 

Tidak seperti tanduk, telinga, dan tanduk kambing ini yang tegak. Fakta bahwa ia tinggal di lereng Pegunungan Alpen memungkinkannya beradaptasi dengan cuaca dingin dan perubahan suhu. Selain tahan terhadap berbagai kondisi, kambing Alpine ini juga memiliki banyak keunggulan.

 

 

Salah satu untungnya, kita yang tinggal di Indonesia bisa mendapatkan kambing ras murni atau full blood. Inilah kambing-kambing yang memiliki 100% darah murni keturunan Alpen yang dipelihara. Dengan cara ini, kambing Alpine dapat meningkatkan kualitas genetik secara keseluruhan dalam operasi pertanian. Bagi anda baik perorangan maupun pemilik peternakan, yang sedang mencari peternak kambing Alpine ras murni. Anda dapat memesan kambing Alpine di sini di GB Farm sekarang.

 

 

Jual Kambing Alpine Fullblood Selengkapnya

 

 

Kambing Alpine adalah kambing perah berukuran sedang, dengan kualitas susu berstandar internasional. Jenis kambing ini tidak memiliki corak atau tanda tertentu, tetapi umumnya berwarna coklat dan hitam. Kambing Alpen memiliki telinga yang lurus, tanduk yang berdiri tegak, dan tubuh yang seimbang. Trah kambing Alpine pertama berasal dari Pegunungan Alpen, namun hingga saat ini telah ditanam secara luas di seluruh dunia. Salah satunya adalah peternakan modern yang berlokasi di Australia dan merupakan pusat utama impor dan ekspor kambing ras.

 

 

Memasarkan kambing Alpine yang fullblood akan membawa keuntungan bagi ternak. Jenis kambing ini mampu meningkatkan kualitas genetik, seperti produksi susu dari kambing perah lokal.

 

 

Kambing Alpen dewasa memiliki berat sekitar 60-80 kilogram dan tinggi sekitar 70-80 cm. Warna kambing Alpine yang paling sering adalah hitam dan coklat, tetapi abu-abu, putih, atau campuran beberapa warna juga ditawarkan. Kemampuan membuat susu kambing Alpine sangat mengagumkan, dan banyak orang menggunakannya sebagai bahan dasar untuk membuat kebutuhan sehari-hari. Misalnya sebagai bahan baku pembuatan mentega, susu es krim, bahkan sabun kecantikan yang terbuat dari susu kambing.

 

 

Selain itu, karena kualitasnya yang tak terbantahkan, susu kambing Alpine dapat digunakan untuk menggantikan susu sapi. Untuk jenisnya, secara umum ada dua jenis. Salah satunya adalah kambing Alpine fullblood atau ras murni yang merupakan ras asli Prancis (Alps) yang dibiakkan secara genetik.

 

 

Kedua, dapat berupa American Alpine yang merupakan hasil kawin silang antara French Alpine dengan kambing domestik Amerika. Pada trah ini, konsepnya identik ketika kita menyilangkan all-blood Alpine dengan kambing asli Indonesia.

 

 

Fakta Unik Kambing Alpen Inggris

 

 

Kambing British Alpine adalah spesies kambing perah berukuran sedang dengan bulu lebih pendek di seluruh tubuhnya. Apakah Anda menemukan ini? Kambing Alpine adalah satu-satunya jenis kambing dengan telinga dan tanduk lurus , dan campuran warna yang berbeda?

 

 

Secara umum, jika seekor kambing memiliki campuran beberapa warna, maka telinga atau tanduknya harus di goyangkan, tidak lurus. Berbeda dengan Alps atau Alpen yang membuatnya sangat unik. Di luar itu, berikut adalah beberapa fakta menarik tentang kambing Alpine.

 

 

1. Daya Tahan Tubuh Luar Biasa

 

GB Farm menjual kambing Alpine yang 100% murni genetika. Domba ras memiliki daya tahan yang luar biasa. Kita tahu bahwa asal domestik mereka untuk kambing Alpine adalah lereng dan punggung bukit di Pegunungan Alpine yang sangat dingin.

 

 

Namun, mereka yang hadir juga merasakan perubahan cuaca yang panas. Dengan evolusi ratusan tahun, genetika kambing Alpine sangat kuat terhadap perubahan yang berhubungan dengan cuaca. Jika kita bandingkan dengan kambing fullblood lain yang diimpor dari Amerika Serikat, daya tahan pegunungan Alpen tidak diragukan lagi adalah yang tertinggi. Wajar saja karena Pegunungan Alpen menjadi pilihan peternakan yang fokus pada peningkatan kualitas dan kuantitas susu kambing.

 

 

2. Lebih mudah diatur dengan manusia

 

Alasan lainnya bisa dikatakan bahwa kambing Alpine lebih sabar terhadap manusia. Jinak disini bukan berarti kambing ini tidak memiliki libido kawin yang sangat tinggi. Mereka masih memiliki tingkat testosteron yang tinggi, tetapi pada dasarnya mereka lembut.

 

 

Daerah asalnya yang sering dilalui orang, mengurangi kewaspadaan Pegunungan Alpen. Jika mereka mengalami perlakuan yang tidak wajar maka kambing Alpine siap menghadapi tantangan dengan tanduknya yang lurus. Kambing yang jinak juga bisa jadi tangguh saat merasa dalam bahaya.

 

 

3. Bertanduk dan Ukuran Tubuh Standar

 

Peluang bisnis kambing Alpine sangat luas, dengan pilihan mulai dari produk susu dan penjualan kembali kambing kawin silang Alpine. Terbukti kambing Alpine ini merupakan satu-satunya jenis kambing yang bertanduk dan lurus ears dan juga campuran warna.

 

 

Selain itu, ukuran Pegunungan Alpen yang khas, namun mampu menghasilkan susu dalam jumlah besar dan itulah daya tarik utama bagi banyak orang. Apa keuntungan dari ukuran tubuh ini? Kita sebagai ternak tidak perlu makan banyak. Jika Anda membandingkannya dengan kambing pedaging Boer, maka tentu konsumsi Alpen lebih sedikit. Ternak mungkin masih menghemat biaya pakan, tetapi mereka juga menikmati manfaat produksi susu yang luar biasa.

 

 

4. Cepat Kematangan Seksual

 

Kambing Alpine berikutnya adalah hewan domestik asli di Pegunungan Alpen Perancis. Masa kematangan seksual kambing Alpine antara 4 - 5 bulan. mereka bisa kawin. Asalkan berat minimum berada dalam kisaran batas norma, yaitu sekitar 35 kilogram (75 pon).

 

 

Waktu kehamilan rata-rata kambing Alpine berjalan 150 hari di sana dapat bervariasi dengan variasi beberapa hari. Produktivitas yang luar biasa, seringkali akan lahir anak kembar. Bahkan, menurut informasi dari Wikipedia, bukan hal yang aneh jika anak kembar menghasilkan lima anak sekaligus.

 

 

5. Membuat Susu Berkualitas Internasional

 

Karena semua fakta dan atribut kambing Alpine susu yang dihasilkannya sangat berkualitas. Peternak dapat memerah susu kambing Alpine rata-rata selama 6 bulan. Durasi laktasi kambing Alpine memungkinkan peternak mendapatkan produksi susu yang melimpah.

 

 

Tidak jarang terlihat peternakan yang melakukan perkawinan silang antara kambing Alpen dan kambing perah lokal Indonesia. Tujuannya adalah untuk meraup semua manfaat dan keunggulan genetik dari Pegunungan Alpen dan kambing perah Indonesia, namun dengan biaya produksi yang terjangkau. Pasalnya, mendatangkan kambing Alpine fullblood betina dan jantan tidak mahal. Alternatifnya adalah membawa satu ekor anak sapi fullblood, merawatnya, dan mengawinkannya dengan kambing perah lokal. Meski masih ada unsur kegagalan itu menjadi tantangan besar bagi peternak kambing perah.

 

 

Harga Kambing Alpen di Pasaran Indonesia

 

 

Berapa harga kambing Alpine di pasaran Indonesia? Jika kambing sudah dewasa dan produktif, bebas dari cacat atau penyakit dan memiliki 100% darah lengkap, harganya lebih dari 35 juta per ekor! Apakah Anda benar-benar berpikir itu mahal? Pada umumnya kambing full blood dengan jaminan kualitas tinggi begitu saja, apalagi jika anda mendatangkannya langsung dari luar negeri.

 

 

Tapi ada desahan udara segar. Gibas Barokah (GB Farm) memiliki harga yang lebih murah. GB Farm adalah peternakan modern, peternakan yang dilengkapi dengan teknologi terkini. Letaknya di Ngawi, Jawa Timur. GB Farm telah berkolaborasi dengan peternakan modern di Australia yang artinya kepercayaan sudah terjalin. Ketika Anda membeli kambing Alpine melalui GB Farm, Anda dapat sangat mengurangi biaya produksi untuk membantu Anda mendatangkan indukan.

 

 

Harga kambing Alpine di Gibas Barokah dengan 100% ras murni adalah Rp 31 juta. Anda juga tidak perlu memikirkan kualitas kambing tersebut, karena setiap aspeknya telah diuji oleh quality control yang masif dan ketat.

 

 

Spesifikasi kambing Alpine yang Anda dapatkan dengan harga 31 juta per ekor antara lain sebagai berikut: rentang usia 10 hingga 15 bulan, batas berat 40 kg, 100 persen sertifikat fullblood asli yang dikeluarkan oleh peternakan Australia, benar-benar bebas penyakit tanpa cacat, dan tentu saja Body Condition Score (BCS) minimal 3.

 

 

Penjualan kambing Alpine dapat dilakukan melalui Gibas Barokah di website gibasbarokah.com. Dengan membawa kambing Alpine berdarah penuh, Anda membuka peluang yang jauh lebih baik untuk pertumbuhan kawanan.

 

 

Cara jual beli kambing alpine di Indonesia sangatlah mudah

 

 

Gibas Barokah sebagai alternatif bagi anda yang ingin membeli atau menjual kambing dan hewan ternak berkualitas lainnya. Memanfaatkan platform GB Farm mereka, melalui pasar atau situs web, kenyamanan dan kepuasan Anda terjamin.

 

 

Jika Anda membawa kambing fullblood atau ras yang diimpor dari luar negeri, Anda harus mengurus berbagai dokumen. Ada beberapa yang membutuhkan banyak biaya administrasi termasuk karantina, pengiriman lab, pengujian penyakit, asuransi, dan biaya pengiriman.

 

 

Saat ini, membeli kambing fullblood juga lebih mudah melalui marketplace Gibas Barokah Farms ini. Harga seekor kambing mencakup semua biaya yang disebutkan di atas. Artinya, kambing sudah bersih dan tidak sabar menunggu kedatangan kambing impor unggulan tepat di depan kediaman Anda.

 

 

Lihat cara beli di Gibas Barokah dalam bentuk video https://youtu.be/otasJDdWcpM. Atau lihat cara beli selengkapnya di artikel tutorial https://gibasbarokah.com/cara-membeli-di-gbfarm.

 

 

Layanan Purna Jual setelah Ternak Impor Tiba

 

 

Selain sangat mudah untuk dibeli dan diangkut serta dukungan purna jual juga disediakan oleh Gibas Barokah akan membantu Anda. Jika ada kendala seperti kendala, rintangan, atau sekedar kesulitan setelah membeli hewan import full blood. Maka, tim Customer support GB Farm siap menawarkan bantuan dengan memberikan arahan penanganan ternak tersebut.

 

 

GB Farm peduli dengan setiap pembelian Anda. Dengan meningkatkan kualitas genetik hewan yang kami pelihara, kami telah berkontribusi untuk meningkatkan keamanan pangan, khususnya terutama di sektor domba dan kambing.

 

 

Melalui website GB Farm (https://gibasbarokah.com/), Anda dapat melihat produk-produk farm lainnya. Diawali dengan kambing Boer Anglo Nubian, Saanen, Pygmy, atau kambing kurban. Selain domba kelas dunia seperti Dorper, Awassi, Merino, Texel, Suffolk, dan domba lokal Garut.

 

 

Tersedia bundle yang akan membuat pembelian Anda lebih lengkap serta berbagai macam potongan harga. Temukan juga produk olahan ternak berkualitas serta perlengkapan ternak lainnya di GB Farm.

 

 

Jual Kambing Alpine dengan Kualitas Susu Internasional

 

 

potensi susu kambing Alpine telah diakui secara internasional. Peluang bisnisnya tidak hanya pada produksi susu tetapi juga menjual kembali hasil dari kambing Alpine. Peternak dan peternak berbagi darah yang sama. Bahkan F1 dikawinkan dengan kambing perah lokal yang memiliki kualitas yang sama.

 

 

Kambing Alpine adalah alternatif yang ideal untuk dapat bertahan dalam situasi ekonomi apapun. Dimulai dengan pandemi, dapat menyebabkan resesi ekonomi, di mana banyak sektor bisnis menghadapi kebangkrutan. Namun tidak dengan kambing berstandar internasional seperti Alps/Apine.

 

 

Kambing Alpine mudah dipelihara, mampu menghadapi cuaca ekstrim, dan produksi susunya tinggi. Tentunya peluang usaha untuk anda dan peternakan anda bisa terbuka lebih luas.

 

 

Jika kita berfokus pada hal tertentu, kita harus masuk lebih dalam daripada kebanyakan orang. Ini adalah satu-satunya cara untuk menjadi ahli di bidang tersebut. Perlu diketahui bahwa stok kambing Alpine fullblood dengan harga murah ini terbatas.

 

 

Stok yang lebih sedikit dan permintaan pasar yang lebih besar berarti dari waktu ke waktu harga kambing Alpine tidak pernah turun. Sehingga, kambing Alpine yang memiliki darah 100% bisa menjadi aset investasi yang hidup berdampingan dengan kerbau, sapi, atau hewan ternak lainnya.

 

 

GB Farm menjual kambing Alpine dan Anda tidak lagi bingung mencari peternakan yang menawarkan kambing jenis ini. Jika Anda memiliki pertanyaan, kekhawatiran, atau pertanyaan lainnya, Anda dapat menghubungi GB Farm melalui kontak melalui gibasbarokah.com. situs gibasbarokah.com.

 

 

Jual Kambing Alpine untuk Meningkatkan Kualitas Genetik

 

 

Manfaat finansial dari memiliki setidaknya satu kambing Alpine fullblood tidak hanya terbatas pada kambing. Lebih sering daripada tidak, kami juga berinvestasi pada peternakan secara keseluruhan. Kenapa ini?

 

 

Hal ini dikarenakan dengan adanya kambing perah Alpine yang fullblood kualitas dan kemurnian genetik ternak akan meningkat. Peternak memiliki pilihan untuk kawin silang dengan kambing lain. Jumlah susu yang dihasilkan kambing meningkat, dan peternak juga meraup keuntungan ekonomi yang besar.

 

 

Namun perlu diingat bahwa sebuah investasi bukanlah Bandung Bondowoso membangun 1000 candi dalam waktu satu malam. Namun, ini akan memakan waktu, dan baik kondisi global maupun lokal menentukan skala pertumbuhan di masa depan.

 

 

Namun, dalam beberapa dekade terakhir, harga kambing Alpine completeblood terus meningkat. Untuk membeli dan memperdagangkan kambing Alpine dengan kualitas terbaik, pastikan Anda pergi ke sumber yang memiliki reputasi baik, yaitu Peternakan Barokah (Peternakan GB).

 

 

#kambingalpine #kambingalpen #britishalpine #hargakambingalpen #jualkambingalpen #alpengoat #kambingtoggenburg

Comments

Popular posts from this blog

PT Unicon Precast Concrete Pagar Beton dan Box Culvert Jawa Tengah

Model Desain Interior Salon Spa

Mengenal Magang di Jogja