Tips dan Cara Cek Keaslian Sepatu Under Armour

Tips dan Cara Cek Keaslian Sepatu Under Armour

Sepatu Under adalah sepatu sport yang digunakan untuk olahraga. Cara cek sepatu under armour yang asli atau palsu bisa dilihat berikut ini:

1. Kotak Tempat Sepatu

Cara cek sepatu under armour adalah dari segi kotak sepatu, kotak sepatu under armour yang original berukuran cukup dangat besar dengan glossy mewah. Bagian tulisan pada bagian kotak sepatu akan sangat terlihat cukup jelas dan presisi.

Under Armour sangat sudah tidak asing lagi bagi khalayak umum yang suka memakainya untuk berolahraga. Under armour salah satu sepatu import yang berasal dari US Amerika, bahkan seaptu tersebut hanya di jual di sebagian kota besar saja yang berada di indonesia, termasuk Bandung.

2. Ukuran Lebar Sol Sepatu

Berikutnya pada sepatu under armour yaitu bisa dilihat dari lebarnya sol separu. jika produk alas kaki branded yang asli original akan terbukti nyaman karena ada sol sepatu yang lebar. Sedangkan yang palsu sangat cenderung memiliki bentuk sol yang lebih kecil.

3. Kode Tag Aneh Berarti Produk Palsu

Selanjutnya Cara cek keaslian sepatu under armour yaitu dengan bagian tag di produk. Keaslian produk pada sepatu ini dilihat dari susunan kata pada tag yang kelihatannya lebih rapi. Yang palsu akan kelihatan aneh dan tidak profesional

4. Kelenturan Pada Sepatu

Cara cek yang lainnya pada sepatu under armour berikutnya adalah di lhat dari dengan kelenturannya. Keaslian product pada sepatu yaitu di pasangi bersama dengan chank meskipun lentur dapat tetapi didalam taraf yang wajar. Sedangkan yang palsu mempunyai kelenturan yang tergolong ekstrem. 

5. Warna Tulisan Bagian Sisi Sepatu

Cara cek yang berikutnya pada sepatu under armour adalah dari segi warna label disisi sepatu tersebut. 

Keaslian produk sudah pastinya menampilkan warna kuning yang sangat tajam dan jelas, Sedangkan yang palsu menampilkan warna tulisan yang gelap dan cenderung samar. Perbedaan asli dan palsu dari produk ini sangat terlihat jelas dari tulisan dan warna fari font nya

Comments

Popular posts from this blog

Model Desain Interior Salon Spa

Motif Untuk Itu Wajib Memelihara Domba Dorper - jual domba dorper gb farm

perbedaan harga haji furoda dan haji plus